Kode Paket Telkomsel Murah

Siapakah yang tidak perlu internet di zaman digital ini? Bahkan juga walau abonemen service WiFi, kamu masih tetap memerlukan data paket saat ada di luar ruang. Beragam provider bersama-sama mendatangkan paket internet cepat yang masih tetap dapat dijangkau untuk penuhi keperluan berseluncur jagat maya.

Untuk kamu pemakai service Telkomsel, harus tahu code paket Telkomsel tidak mahal terkini ini. Tidak cuma bisa paket internet, tapi juga bonus yang lain. Scroll sampai bawah, ya!

Paket Telkomsel tidak mahal

Sebetulnya, Telkomsel sediakan tidak sedikit langkah untuk pemakai yang ingin beli data paket. Satu diantaranya melalui program MyTelkomsel. Di situ, ada beragam info sekalian penawaran bagus yang dapat diputuskan.

Tetapi, cukup banyak juga info paket Telkomsel tidak mahal yang cuma disiapkan lewat code dial. Yap, service non pulsa dan internet ini, memakai rangkaian angka yang dengan diawali pertanda bintang (*) dan disudahi pertanda pagar (#). Atau, biasa dikatakan sebagai USSD.

Nach, berikut gabungan code USSD yang menolongmu masuk langsung ke halaman penawaran paket tidak mahal Telkomsel.

1. Code *363*838#
Paket Telkomsel Tidak mahal 2022, Internet Cepat Masih tetap Iritilustrasi dial pad (Pexels.com/Oleg Magni)
Gabungan code panggilan yang pertama ada *363*838#. Di service ini ada beragam opsi paket harian dan bulanan yang didatangkan bersama dengan paket lain alias bundel . Maka, tidak hanya paket khusus, tapi ada bonus paket mingguan dan harian, sampai paket eceran.

Dengan beli paket lengkap ini, kamu akan memperoleh paket OMG! yang dapat digunakan ntuk nikmati sosial media atau service streaming. Tidak tanggung-tanggung, kamu dapat memakainya untuk Facebook, YouTube, Instagram, dan service menonton film online layaknya MAXstream, HOOQ, VIU, IFlix, Click Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play.

Ada dalam dua bundel khusus yaitu 25GB dan 2GB OMG!, yang dibandrol Rp164 ribu dan 50GB dan 2GB OMG! pada harga Rp201ribu. Yang lain, ada mulai 3GB sampai 30GB pada harga dapat dijangkau.

Paket mingguan yang ada juga cukup irit, mulai Rp21 ribu sampai Rp50 beberapa ribu saja. Untuk paket eceran, ada opsi 500MB-35 GB sepanjang 7 hari. Nanti, data paket dapat dipakai sama sesuai pembelian untuk terhubung Tiktok, YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Paket Khusus, Pembelajaran, Paket Belajar.

2. Code *363*800#
Code panggilan lain yang sediakan daftar paket Telkomsel tidak mahal ialah *363*800#. Sayang, penawaran paket internet lewat code ini cuma berlaku untuk pemakai yang aktifkan Paket Paket Keluarga.

Tipe paket itu sebagai program internet Telkomsel yang dapat dipisah di antara bagian keluarga. Tentu saja harus memakai provider yang serupa, ya. Jaringan yang ada mencakup 2G, 3G, dan 4G. Komplet sekali dan tentunya semakin irit!

Adapun detil paket dan opsi harga terdiri jadi tiga tipe yaitu Lite, Advance, dan Ultimate. Paket ini ada sepanjang 30 hari dengan besaran paket bervariatif. Disamping itu, keseluruhnya paket mempunyai harga berlainan sama sesuai zonenya, ya.

Zone 1 mencakup teritori Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. Adapun Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku terhitung dalam Zone 2. Kamu akan diambil pembayaran sesuai lokasi saat kamu aktifkan paket keluarga.

3. Code *363*65#
Bukan rahasia jika Telkomsel kerap membagi-bagi promosi untuk konsumen setia setianya. Satu diantaranya, lewat code *363*65# yang sediakan paket 4GB gratis. Perbedaannya, paket yang dibagi bukan terhitung paket unlimited.

Nach, perbedaannya kembali, data paket ini cuma berlaku untuk pemakai-pengguna dipilih. Kamu dapat memeriksanya langsung dengan panggil code itu. Bila dapat memakainya, maka ada tulisan, “Terima kasih sudah lakukan ganti lebih handphone, tulis 1 untuk meneruskan”.

4. Paket internet 2GB 15 Hari *363*369#
Paket Telkomsel Tidak mahal 2022, Internet Cepat Masih tetap Iritilustrasi dial pad (unsplash.com/dimitri karastelev)
Seterusnya, ada code *363*369#. Lewat code ini, kamu dapat beli paket internet 2GB untuk 15 hari cukup dengan harga Rp10 ribu. Disamping itu, ada extra paket internet 1GB 30 hari bila kamu aktifkan lewat nomor panggilan ini.

Sama layaknya data paket awalnya, peluang memperoleh potongan harga cuma berlaku untuk pemakai-pengguna dipilih. Untuk yang belum untung, code akses ini akan membawamu ke halaman opsi data paket yang lain.

5. Paket Belajar *363*844#
Masih memerlukan service virtual rapat untuk kuliah atau rapat jarak jauh? Ada paket Telkomsel tidak mahal bundel bagus yang ada. Lewat code panggilan *363*844# kamu dapat memperoleh paket internet Zoom, WhatsApp, dan Gmeet tidak mahal 30 hari cuma Rp75 ribu.

Tidak sedikit paket yang diberi juga lumayan besar yaitu capai 50GB. Paket ini berlaku sepanjang dan dapat kamu cicipi secara non-stop 24 jam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *